Jumat, 08 Agustus 2014

HP : 08813310899 - Konsultasi Gratis....! Bergaransi ....!





KANOPY
Rumah yang merupakan istana bagi setiap orang yang ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga, bercanda serta ketengan menjadi yang utama. Seringkali orang tidak segan-segan untuk mengalokasikan dananya untuk kelengkapan serta keindahan rumah tempat tinggalnya. Tidal ketinggalan demi kebutuhan akan garasi mobil, motor serta teras sebagian besar orang menggunakan Kanopy sebagai alternatif yang paling trend. Kanopy memberikan keteduhan bagi mobil dan kanopy juga memberikan keindahan dan keteduhan bagi teras depan maupun teras belakang.

PAGAR
Keamanan, privasi dan bahkan keindakan depan rumah menjadi wajah sebuah rumah. Pagar, Pagar dan pagar merupakan penghias wajah rumah, selain itu pagar juga sekaligus menjadi penjaga keaman serta privasi setiap keluarga. Maka tidak heran jika sebuah keluarga selalu menghias rumah mereka dengan pagar yang indah, kokoh dan tahan lama. Pada masa kini sering kita temui model pagar minimalis yang memang merupakan trend trend pagar rumah saat ini.

TANGGA
Sebagian besar rumah yang berlandai 2 tanpa terkecuali rumah model klasik atau rumah model minimalis pasti membutuhkan tangga dan railing tangga sebagai sarana untuk naik atau turun dari satu lantai ke lantai lainnya. Tangga yang indah memberikan pandangan yang menyenangkan dan tidak membosankan bagi semua anggota keluarga. Tangga yang kuat dan kokoh memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua anggota keluarga. Karena itu untuk memenuhi keinginan serta sera bagi semua orang yang membutuhkan tangga kami menyediakan serta melayani pembuatan tangga dimana model atau style bisa mengikuti contoh yang pernah kami buat tetapi juga dengan sepenuh hati melayani KEHENDAK DAN selera dan setiap konsumen.

TERALIS
Keamanan adalah faktor utama bagi sebagian besar orang. Keindahan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Teralis yang kokoh, teralis yang indah dan artistik menjadi impian setiap orang. Teralis yang kokoh memberikan kenyamanan dan keamanan karena dengan demikian orang terbebas dari rasa kuwatir. Bagi yang membutuhkan kenyamanan, keamanan dan keindahan kami siap menyediakan dan memenuhi harapan itu,

BALKON
Sebagai pelindung tepian lantai 2, balkon juga memiliki fungsi keindahan dari lantai dua saat dilihat dari bawah


                                                                      


                                                                             HARGA

 


 BEKERJA RAJIN , RAPI, KUAT, BERGARANSI............  ADALAH MOTTO KAMI........!
LUAS DIATAS 20 M KAMI SEDIAKAN DISKON MENARIK....MURAH...........!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar